Kamis, 22 Juni 2017

Menarik! Ini Dia Cara Membuat Tampilan Android Seperti Macbook

Unknown     23.46     0

Masih berkutat seputar dunia gadget Android, memodifikasi smartphone Android supaya lebih nyaman dipakai memang tidak bakal pernah terdapat habisnya. Bayangkan saja, mulai dari root Android sampai mengolah tampilan Android laksana yang anda inginkan, semua dapat dilakukan.


Dalam tulisan ini, Jaka berikan satu tips unik untuk mengolah tampilan menjadi laksana Macbook. Wah, laksana apa ya kira-kira teknik yang mesti dilakukan? Makanya, baca tulisan ini sampai berakhir ya.

Cara Membuat Tampilan Android Seperti Macbook

Untuk menciptakan tampilan gadget dengan sistem operasi Android laksana laptop produksi Apple, kamu melulu perlu melakukannya dengan mengunduh satu software yang tersedia cuma-cuma di smartphone Android. Aplikasinya sendiri nggak terlampau berat kok!

Langkah-Langkah Membuat Tampilan Android Seperti Macbook

Download software Leena Desktop UI terlebih dahulu.

Setelah terinstal, anda akan menyaksikan opsi guna mengaktifkannya saat menekan tombol home. Aktifkan!

Selanjutnya, anda akan menyaksikan tampilan Android laksana Macbook.

Pilih Settings, dan atur cocok keinginanmu.

Sekarang, anda sudah dapat mengoperasikan smartphone Android anda layaknya laptop Apple yang spektakuler keren itu. Bisa multiwindow pun lagi!

Bagaimana, gampang bukan untuk menciptakan tampilan Android laksana Macbook? Apakah anda merasa kendala dalam mencobanya? Perlu diingat, launcher ini akan mengolah tampilan Android menjadi mode landscape. Berikan komentar dan pendapatmu melewati kolom yang terdapat di bawah ya.

0 komentar:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive updates from us.

Popular Posts

Text Widget

For You ^_^

“Sesungguhnya setiap amalan hanyalah tergantung dengan niat-niatnya dan setiap orang hanya akan mendapatkan apa yang dia niatkan, maka barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan RasulNya maka hijrahnya kepada Allah dan RasulNya dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia yang hendak dia raih atau karena wanita yang hendak dia nikahi maka hijrahnya kepada apa yang dia hijrah kepadanya”.(HSR. Bukhary-Muslim dari ‘Umar bin Khoththob radhiallahu ‘anhu)
Both. Created Theme By .